TENTANG LIKA LIKU LAKI LAKI




Pria memang tak dapat mengespresikan perasaan selugas wanita
Oleh karena itu,wanita bertugas mencari tau isi kepalanya agar
Asmaranya tetap membara.

pria

Sesuatu yang tak tersampaikan,tak slalu menjadi kebohongan. Pasalnya, wanita memang terlahir lebih ekspresif dan terbuka dibandingkan pria. Asal tau saja, pria kerap kaget karena wanita mampu membuka diri pada orang yang baru di kenal. Pria, di sini lain,justru membutuhkan waktu lebih lama untuk terbuka.
Sama halnya dengan wanita,pria tumbuh bersama sejumblah tuntuntan yang di bebankan lingkungan kepadanya. Hasilnya, ia lihai menyembunyikan reaksi reaksi yang dianggap kurang jantan.


Lebih Emosional
Menurut penelitian, bayi laki laki lebih reaktif dan lebih ekspresif secara emosi di bandingkan bayi perempuan. Saat ia tumbuh dewasa, sisi emosionalnya pun spontan mudah terpancing. Namun menurut Scandinavian Journal Of Psychology yang meneliti wajah,ia akan segera mengendalikan diri dan bersikap layaknya tak ada apapun yang terjadi segera setelah ia menyadarinya.


Enggan Sendiri
Meski kesendirian dan kesepian dapat memengaruhi kondisi otak dan kesehatan, pria yang lebih berumurlah yang  paling rentan. Hidup bersama wanita sangat membantu nereka. Pria dengan kondisi hubungan yang stabil memiliki tingkat kesehatan yang lebih baik, lebih panjang umur, dan produksi hormone penghilang ketakutan pun melimpah, ungkap Dr. louana Brizendine, professor spikologi klinis sekaligus penulis buku the male brain.

Lebih Suka Solusi

Wanita memang memiliki empati yang lebih tinggi, menurut Dr. Brizendine pria lebih senang mencari solusi atas masalah yang di hadapi lawan bicaranya.






Previous
Next Post »